Agar Anthurium Rajin Berbunga

Agar Anthurium rajin berbunga.Tanaman hias Anthurium tak hanya cantik daunnya. Kini, telah hadir bunga-bunga anthurium yang cantik. Bunganya berbentuk hati sangat memikat. Apalagi, warnanya yang bervariatif, ada merah, merah muda, oranye, dan pink. Pesona flamingo lilli ini memanjakan mata sehingga tiada bosan memandangnya.

Yang unik, anthurium berbunga mitip burung flamingo. Tongkol menyembul di bagian tengah melengkung seperti paruh burung. jenis lain juga berbunga cantik, ada merah dan putih dengan hiasan spot-spot merah sehingga tampil memikat.agar anthurium rajin berbunga

Artikel terkait

Bentuk bunga butterfly juga menawan. Bunga merah mencuat di sela-sela tongkolnya yang kuning seperti kupu-kupu yang cantik.

Baca Juga:

Syarat hidup :                                          Penempatan:

Kelembapan      : sedang                              – Di lantai ruang keluarga, tamu, atau teras

Sinar matahari  : sedang

Suhu                    : 14-28 derjat Celcius

Rajin berbunga

Sebagai indoor plant, anthurium ”alergi” sinar matahari terlalu kuat. Lokasi yang tepat di teras atau ruangan dekat dengan jendela. Medianya porous, seperti sekam bakar, pakis, dan kompos dengan perbandingan 1:1:1. Lakukan penyiraman 2 hari sekali, atau sesuaikan dengan kondisi medianya. Berikan pupuk sebanyak 1 g/liter setiap 3 bulan sekali.

loading...
Agar Anthurium Rajin Berbunga | Penulis | 4.5