Manfaat Buah Semangka Untuk kulit Manusia

Manfaat Buah semangka untuk kulit manusia.Setelah mengecap segarnya buah semangka, ijinkan kulit Anda ikut merasakannya! Ketika anda merasakan penat dan jenuh, coba lakukan sesuatu dengan kulit wajah Anda.

Sama halnua ketika Anda mendapatkan rasa segar dan semangat baru setelah mencuci muka, memanjakan kulit dengan ‘ramuan-ramuan’ segar juga dapat membangkitkan mood Anda dan membuat semuanya terasa lebih indah.

Menyantap semangka memang ampuh untuk mengembalikan mood Anda. Buah kaya air ini memiliki sifat mendinginkan yang membuat Anda lebih tenang saat memakannya. Ditambah rasa manis buahnya, Anda tidak akan bertekuk muka saat menyantap semangka.Manfaat Buah Semangka Untuk kulit Manusia

Baca Juga:
Artikel terkait

Bayangkan efek rasa segar dan manis ini saat menyentuh kulit Anda. Ternyata selain segar di lidah, semangka juga ampuh untuk mengembalikan kesegaran kulit Anda. Walaupun nampaknya semangka hanya tinggi air, tetapi vitamin C, vitamin B dan vitamin A, serta berbagai mineral terkandung dalam buah berukuran besar ini.

Efek menyegarkan, nutrisi dan menangkal perusakan kulit karena radikal bebas, sudah tentu buah semangka mampu melakukannya. Anda akan merasakan perubahan pada tekstur kulit setelah mengaplikasikan pasta semangka berikut ini.

Bahan:

– Yoghurt

-jus semangka

– susu bubuk

Cara memakai

Campurkan yoghurt, jus semangka dan bubuk susu dengan perbandingan yang cukup untuk membentuk pasta yang kental. Aduk rata hingga semua bahan tercampur dengan baik. Oleskan pada wajah secara merata, kemudian diamkan selama 15 menit. Basuh dengan air hingga bersih.

loading...
Manfaat Buah Semangka Untuk kulit Manusia | Penulis | 4.5