Membuat Tampilan Tanaman Hias Cantik Dan Menawan

Membuat tampilan tanaman hias cantik dan menawan-Transformasi tanaman adalah cara merubah penampilan fisik tanaman menjadi bentuk lain. ”Dengan sentuhan nilai seni, suatu tanaman dapat tampil berbeda dengan bentuk awalnya.

Bentukan akhir yang menarik akhirnya dapat menambah nilai ekonominya sehingga tanaman tersebut menjadi mahal harganya,” Dibutuhkan kreativitas dan daya imajinasi pembuatnya untuk mengubah tanaman yang tampil biasa menjadi lebih indah, cantik, unik, dan menarik.Membuat Tampilan Tanaman Hias Cantik Dan Menawan

Artikel terkait

Karakter batang dari adenium cantik secara alami. Namun bonggol unik dapat diperoleh dari kreasi buatan manusia. Sebuah bonggol yang tampak biasa-biasa saja dapat ”disulap” menjadi bentuk yang unik, seperti binatang, manusia, atau lainnya.

Baca Juga:

Untuk membuat bonggol unik ini tidaklah mudah. Dengan kejeliuan dan daya imajinasi yang kuat, memotong dan membentuk bonggol menjadi sesuatu yang mempunyai ”roh” penatik perhatian. Ditambah dengan sentuhan seni, dari sekadar penarik perhatian menjadi lebih indah dipandang. Proses ini pun memakan waktu yang cukup lama.

Step by step

  1. Siapkan peralatan yang dibutuhkan untuk membuat adenium bergaya bonsai.
  2. Pasang kawat pada bagian batang. Lengkungan kawat harus kuat tapi tidak sampai mencekik batang.
  3. Lilitkan kawat ke bagian cabang, lalu atur sesuai gayanya. Lakukan dengan hati-hati.
  4. Potong akar-akar yang semrawut agar bentuk adenium sesuai dengan keinginan.
loading...
Membuat Tampilan Tanaman Hias Cantik Dan Menawan | Penulis | 4.5