Tips Agar Bunga keladi Tidak Keriting

Tips Agar bunga keladi tidak keriting.Mulanya caladium tidak ada yang melirik karena penampilannya membosankan. Warnanya pun tidak variatif. Namun, kini caladium hibrid memiliki bentuk daun yang beragam, warna dan pola yang bervariatif.

Daun berbentuk hati dengan tepi bergelombang. Jari-jari daun terlihat cerah membuat tampilan daun keladi nama populernya ini makin eksotik. Tingginya yang tidak sampai 15 cm, cocok sebagai pot plant penghias meja ruang tamu.

Warna dan pola daun keladi bervariatif, 2 warna atau 3 warna, hijau, putih, dan merah berpadu dengan apik sehingga lebih atraktif. Beberapa jenis memiliki motif dekoratif, bertotol-totol seperti batik. Yang berwarna kuning tampil mempesona. Wajar, bila harganya pun mahal.tips agar bunga keladi tidak keriting

Baca Juga:
Artikel terkait

Syarat hidup                                                   Penempatan

Kelembapan         : sedang                                   Dimeja ruang tamu atau teras

Sinar matahari     : sedang

suhu                        : 22-25 derjat C

Tips Tidak Keriting

Daun caladium keriting membuat penampilannya jelek. Untuk menjaga daun tetap mulus cukup mudah. Tempatkan tanaman di tempat yang teduh, seperti teras rumah. Untuk mencukupi zat hara, berikan pupuk 2 minggu sekali. Penyiraman dilakukan seperlunya.

loading...
Tips Agar Bunga keladi Tidak Keriting | Penulis | 4.5